Thursday, September 25, 2008

Another World...

What in the hell am I thinking?
Itu yang pertama sekali ada dikepala waktu menerima pekerjaan ini.
Sebuah pekerjaan baru yang sama sekali beda dengan pekerjaanku sebelumnya.
Kalau biasanya bekerja di kota besar dan banyak fasilitas,
banyak pilihan tempat hiburan, ada keluarga yang selalu mendampingi,
sekarang aku harus hidup sendiri dan ngurusin semuanya sendiri.
My big family sempat kuatir dan ga rela aku pergi ke Aceh.
Tapi aku menetapkan pilihan hidupku, kalau mau maju aku memang harus berani ambil rsiko dan berani keluar dari "safe box" untuk mencoba ke "box" yang lain,
yang aku yakin ga kalah menarik dengan yang sebelumnya.
Oke, awalnya aku masih semangat...
But setelah semakin mendekati tempat tugas aku mulai kuatir dan tiba2 aja aku merasakan kesendirian yang amat sangat!
Dan wajah2 keluarga terutama keponakan2ku mulai bergantian di kepala.
Oh, suddenly i miss my crowded house, the way my mom yell at me...
But, i keep telling myself that I had to be strong!
And then, aku nyampe ke Subulussalam...
It's a little town nearby Sidikalang, but in the province of Aceh Singkil.
It's a quiet place here...there's even no tv here in my office but they do have wireless internet connection..thanks God for that!
Well, aku tahu ini ga bakal mudah untuk di jalani but aku yakin banget aku bisa.
Karena aku yakin aku punya skill ntuk ini
Hope i can be a great Office Manager here in Subulussalam..
Haza...FIGHTING..!!

Cheers,
=) 'che

No comments: