Thursday, April 02, 2009

here..kitty..kitty...



ini adalah teman baru di kantorku...
ibunya yang lagi hamil tua suatu kali datang ke kantor,
kucing itu sifatnya kalau dikasih makan sekali pasti datang lagi...
nah, tau2 kucing hamil ini udah beranak di gudang kantor...anaknya 5 pulak!ini foto waktu usianya masih sekitar 2 minggu lebih sedikit
matanya sih udah kebuka, tapi belum bisa ngeliat jelas




dengan adanya anak-anak kucing ini aku jadi terhibur,
ditengah2 suasana yang sepi dan tempat yang terpencil aku seperti punya mainan baru
seneng rasanya apalagi makin hari anak2 kucing itu makin besar
yang sedikit kesel tentunya cleaner kantor yang terpaksa jadi punya tugas tambahan
membersihkan kotoran anak2 kucing yang suka asal buang dimana2
karna anak2 kucing ini udah ga mau diam tinggal di kardusnya lagi.
malah udah mulai main kejar2an melulu




dan yang paling nakal dan paling ga bisa diam yang ini, nih...


selalu pengen jadi pusat perhatian...

ih, ternyata binatang sifatnya sama kaya manusia..beda2 karakternya walau sodara sekandung semuanya..=)

kalau yang lain pada tidur siang, si belang tiga ini paling suka ganggu2 sodara2nya sampe kadang jadi berantem beneran gitu, hehehehe...naughty kitty...

ini waktu usianya mereka udah 6 minggu


tapi udah sejak kemaren aku ga ngeliat wujud kucing2 itu lagi di kantor,
kayanya udah entah kemana melanglang buana...bersama sang induk

yang anehnya hanya 1 ekor yang tertinggal

ini yang sejak terkena "tragedi lem tikus-dibawah kulkas" jadi pendiam banget padahal tadinya lincah dan lucu,
ini udah mendingan, aku lupa fotoin dia waktu masih banyak lem dibadannya
apa mungkin lemes karna sendirian atau karna bensin yang aku pakai buat bersihin lem super-lengket itu dari badannya?
aku pake kuas cat, kok bukan aku mandiin pake bensin...
tapi sekarang juga malah makin pendiam dan ga semangat, tiduran melulu...

yah, sekarang kantor udah sepi lagi...
yang tertinggal cuma bau-bauan anak-anak kucing itu di kantor
hhhhh....
aku harap mereka pada pulang ke kantor lagi
supaya si kitty yang satu ini ga kesepian =(
u see..even an animal can't stand being alone...


Cheers,
=)'che






No comments: