Thursday, April 02, 2009

hooray...!!

duh, ga sabar deh rasanya nungguin jam 5
kenapa? karna hari jumat ini beda dengan hari jumat yang lain
bedanya? karna hari ini aku pulang!
ke medan..then besoknya berangkat ke jakarta
ketemu lagi dengan sanak keluarga...kakak dan abang2ku dan tentu saja dengan keponakan2ku yang sekarang pasti udah tambah gede semuanya...

DAAAANNNNNN....yang paling bikin aku excited adalah...
KonseRnya JAMIROQUAI tanggal 8 April 2009 ini di Sentul, Jakarta!
oh, my God...udah lama banget aku tunggu2 kesempatan ini dateng
bayangkaaaann...yang selama ini cuma bisa aku liat di tv dan dengerin suaranya doang akhirnya aku bisa liat live-performance nya dia,
emang sih beberapa tahun yang lalu dia udah sempat ada rencana manggung di Indonesia tapi karna yah...tau sendirilah negara kita ini penuh dengan ketidakpastian dan juga adaaaaa aja yang bikin nama Indonesia menjadi negara yang dinilai "tidak aman" untuk ngadain konser,
makanya ga pernah jadi
That's why konsernya aja namanya "yes it's true!"
seolah memastikan bahwa ini bukan mimpi...

I just can't wait...
aku udah sampe bela2in nitip tiketnya ke temen yang menghadiri Java Jazz
karna kalo beli tiketnya disana bisa diskon gede...
yah, walaupun setelah diskon teteuuuuppp aja mahalnya ampyun,

but I think it's worth it...
u worth that, Jay Kay!!

okay...
for all of u who will be there too... I see u there, then!
*humming jamiroquai songs..."dance..not enough for me to do but dance"..*


Cheers,
=)'che

No comments: