Thursday, April 02, 2009

miskinkah anda??


hari ini,
seperti janjiku padanya...aku mulai menulis surat lagi
well..call me old fashioned, but it's really fits me
ternyata aku adalah tipe orang yang lebih suka beberapa hal yang dianggap kuno
Ya, siapa juga yang masih mau kirim2an surat di tengah2 era globalisasi yang udah
mengandalkan email, sms dan malah bisa chatting dan 3G-an lagi..
tapi,i prefer mail...coz
menurutku bisa disimpan dan dikenang buat diceritakan ke anak cucu ;)

back to topic,
nah, tadi aku ke kantor pos di sini...dan kondisinya mengenaskan..
i mean,
betapa emang udah kurang dan semakin berkurang orang yang memilih pos indonesia sebagai jasa kurirnya
pfuuuhh...kebayang deh nasib pegawai pos indonesia...


Then,
waktu lagi nunggu2 suratku di proses aku liat poster2 yang ada disitu
dan ada satu poster yang menarik perhatian...tentang Bantuan Tunai Langsung
trus disitu ada dicantumkan ciri2 keluarga yang berhak menerima BLT itu
wah, ternyata banyak orang yang mengasumsikan dirinya "miskin"
padahal masih jauuuhhh diatas kategori "miskin" itu sendiri
Ckckckckckck....baru kusadari,
ternyata malah banyak orang yang ga bersyukur buat apa yang mereka punya
malahan bisa2nya mencap dirinya miskin..
beneran miskin ntar baru tau rasa, loe...

Ah, baru juga kusadari
ternyata aku kaya-raya...=))
Cheers,
=) 'che

No comments: